Wednesday, August 08, 2007

Jkt's earthquake

bertepatan dengan pilkada pemilihan gubernur Jakarta, tepat jam 12 malam, Jakarta dilanda gempa. Aku yang saat itu sedang di kamar kost ku, menonton dvd Scrubs season 2, kaget karena guncangan yang tadinya hanya sedikit, lama kelamaan berubah lebih kencang dan kencang. hiasan gantungan di kamarku bergoyang2, posisi kamarku yang berada di lantai 2 dan paling depan, membuat guncangan itu lebih terasa. Aku sadar kalau goncangan ini bukan main-main, tapi ini gempa! aku langsung mematikan dvd dan komputerku, berlari keluar kamar menuju balkon, kemudian melihat sekelilingku yang bergoyang-goyang, kabel listrik & telepon, dan yang paling membuat ngeri adalah crane di lokasi pembangunan Grand Indonesia yang bergoyang dengan cepat dan alarm di sekitar lokasi berbunyi kencang. Bayangkan kalau crane sebesar itu jatuh? Aduuuh (sambil mengetok2 meja) Lokasi pembangunan ini lumayan dekat dengan kost-kostan ku. Menatap pasrah kearah pemandangan mengerikan itu, aku mulai berdoa, dan meng sms keluarga dan teman2. Setelah beberapa menit goncangan itu berakhir, aku kembali ke kamar, dan mulai mencoba untuk tidur. Setelah saat yang agak lama, barulah aku bisa memejamkan mata dan mulai tertidur, sambil berdoa.

No comments: