Monday, August 20, 2007

another hari burung :)

Terjemahan bebas dari kata birthday, yang dipelesetkan menjadi bird day alias hari burung :)
Well, sedikit inside jokes diantara aku dan beberapa teman dekatku yang 'berbahasa' sama :)
Hari itu datang juga, hari dimana usiaku bertambah. Man, I fell really old!!! Padahal aku masih berhak menyebut twenty something sebagai usiaku, tetapi tetap saja berasa. Mungkin karena aku melihat sekelilingku yang sudah lumayan berubah drastis, sedangkan diriku masih seperti ini, seperti yang dulu. Beberapa hari sebelumnya tepat saat Independence Day alias tujuhbelasan Agustus, aku bersama beberapa teman-teman mengadakan acara barbeque sekalian merayakan ultah salah satu temanku, dan juga melihat rumah baru salah satu teman yang lain. Temanku itu sudah menikah beberapa tahun yang lalu, dan baru tinggal berdua di sebuah rumah mereka sendiri. Rumah mungil khas keluarga baru, sejahtera, damai sentosa. Begitu aku biasa menyebut rumah-rumah minimalis di kompleks-kompleks perumahan yang banyak berdiri di sekitar Jakarta dan pinggirannya alias daerah suburbia. Setelah kaum Adam capek mengipas dan membakar daging, ayam dan sosis, kaum hawa membuat minuman, fruit punch, menumis sayur dan menyiapkan nasi dan kentang goreng, kami pun mulai makan. Lezat sekali walaupun beberapa daging nya agak keras dan butuh usaha ekstra untuk mengunyahnya :) Kemudian sambil menyantap hidangan penutup berupa es krim coklat, strawberry dan vanilla, kami menonton dvd pernikahan temanku yang lain. Yep salah satu hal lagi yang membuatku merasa tua. Everyones is growing up, start their own family. Hello...how about me? Anyways, tentunya aku tak lupa bersyukur karena telah diberi banyak anugrah, tentu saja! Tapi tidak apa-apa kan kalau aku masih punya beberapa permintaan?special request and wishes? Dan berharap semoga Allah masih mau mendengar dan mengabulkannya. Amiiieeen.

3 comments:

Anonymous said...

ances: happy bday euy..!! Moga2 cepet ketemu jodoh di majalah baru hehehehe...

Evi said...

Amien..mudah2an te' Fit cepet ketemu jodohnya, mommy n aurel doain ya..

Fitri Roswita said...

makasi ya atas doa nya...