Sunday, December 16, 2007

whats your colour


Beberapa waktu yang lalu, redaksi majalahku kedatangan tamu ahli aura dan dream planning, Mas Zae. Dia dan tim nya membawa peralatan foto aura, dan kami pun bergantian berfoto sekedar for fun aja. Sebelum di foto kami berkonsultasi sedikit dengan ahlinya, dan disitu aku jadi tahu beberapa hal tentang aura, hipnoterapi dan dream planning itu. Dari dulu aku memang sudah tau dan percaya kekuatan pikiran dan doa itu kuat sekali pengaruhnya dalam hidup kita. Kekuatan sebuah mind set. Pentingnya untuk think positive. Terkadang memang susah untuk melaksanakannya. Apalagi kalau kita sudah terbiasa menganggap situasi glass half empty daripada glass half full. Aku juga jadi tahu kalo aura seseorang itu dapat berubah-ubah sesuai dengan keadaannya. Jangkauan sinyal aura juga dapat berubah sesuai dengan banyak faktor, diantaranya kesehatan, tingkat stres dan lain2. Dan beginilah warna auraku, setidaknya untuk sekarang.
Aku di vonis Red-Orange, which is memang aku merasa sama dengan sifat2ku. Red-orange itu artistic, creative, excitment, expressive, ect. Sedangkan jangkauan 'sinyal' auraku saat itu hanya 60, health meter, dan tanda2 fisikal ku sedang low. Istilahnya battery ku sedang low dan butuh di re-charge, dan re-juvinate makanya jangkauan sinyal nya hanya 60. By the way, range nya 10 -100. 10 sangat rendah, dan 100 sangat tinggi dan orang2 dengan aura diatas 50 mempunyai kemampuan menarik orang lain untuk melihat, mendengarkannya, dan bisa mempengaruhi orang lain. Memang semalam, sebelum di foto, aku tidak tidur karena ada masalah dengan Darren dan itunes ku yg lamaaaaa sekali untuk mengcopy lagu2 ke motorola v3i ku. Butuh waktu semalaman untuk mengcopy hanya 50 buah lagu! Kalau di mac kantor aku tidak akan menemukan masalah spt ini, krn hanya akan butuh waktu beberapa menit! believe me, I've tried! Mungkin someday aku ingin mencoba berfoto lagi dalam keadaan lebih sehat dan fit! btw, i smiled because the operator told me so, but its not gonna affect the result :)

2 comments:

Anonymous said...

ances: hmm... boljug tuh, eh kalo lagi hamdan, beda kali ya warna auranya...

Fitri Roswita said...

ances, miss uuuu, gimana perut lo dah gede ya? kapan lahiran buuuu