Tuesday, December 11, 2007

need. vacation. now!

Gilingan padi!!! Sekarang udah bulan Desember ajah! ga kerasa, sepertinya baru kemarin tahun 2007 dimulai, sekarang cuma dalam hhitungan minggu dan hari tahun 2008 udah mau dimulai. Bukan ribet & bingung karena pengen merayakan pergantian tahunnya yg menurutku penting. Tapi lebih ke waktu yg cepat sekali berlalu. Memang waktu itu relatif, Einstein bener banget waktu menyatakan teori relatifitasnya (I think it was Einstein right?)
Let's see...tahun ini aku mulai kos, mulai hidup mandiri, jauh dari orangtua. Awalnya terasa berat banget, secara aku belum pernah tinggal jauh dari mereka.
Aku pindah majalah, pastinya lebih seru, lebih bebas dari layout, dan lain sebagainya.
Punya banyak teman-teman baru yang tahun lalu tidak aku kenal atau cuma saling tersenyum saat berpapasan. and umm yeah, i think i'm i had a little crush, hahahaha lucu sich, it's totally unexpected. I'm dealing with this right now :) very confusing :p...
Satu yang pasti aku ga mau terus-terusan gini, aku butuh perubahan. Aku butuh liburaannnn.... Tahun ini aku sama sekali ga liburan huhuhuhu. Pokoknya tahun depan, it's a must! Aku butuh beberapa perubahan, tapi nggak tau apa, aku kan cuma manusia yg tinggal mengikuti jalan yang sudah di takdirkan untukku. Cuma bisa berharap dan berdoa kalo semuanya yg terbaik. Aku yakin semuanya yg terbaik untukku. Aku yakin tahun depan pasti lebih baik dari tahun ini. Tetap Semangat!!!

No comments: