Monday, September 10, 2007

ramadhan is just around the corner

Bener-bener tak terasa! beberapa hari lagi Ramadhan tiba. Aku sudah mulai mempersiapkan diri, mulai mengurangi makan, mencuci mukena + memberinya pelembut dan pewangi. Bukan berarti saat hari-hari biasa aku tidak mencuci mukenaku lho! Tapi ini lebih ekstra special. Aku belum membereskan kamar (harus aku ingat nih!) dan juga blom membeli kebutuhan makanan untuk sahur darurat. Aku harus ke supermarket untuk membeli mi instant, susu cokelat, roti, dll. Maklum, statusku sebagai anak kos membuatku harus mempersiapkan sendiri semuanya. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya aku tinggal di bangunkan untuk sahur, dan makanan sudah tersedia di atas meja. Sedih juga sih membayangkan akan shur sendirian, mempersiapkan semuanya sendirian. Mungkin juga aku tidak bangun sahur karena aku susah sekali bangun. Butuh usaha ekstra dari keluargaku untuk membangunkan aku sahur, apalagi sekarang aku harus dengan kesadaran sendiri dan bergantung pada jam weker untuk bangun sahur!

But anyway, smua akan kujalani dengan santai. semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan semoga semua berjalan lancar.... Amiiieeeennn

by the way, maaf lahir bathin dulu untuk semua ke khilafan, baik yand disengaja maupung tidak. Maafiin ya....

No comments: